Dituduh Curi HP, Suami di Sulsel Ngamuk dan Tikam Leher Istri

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 24 Apr 2020 14:47 WIB
Dituduh Curi HP, Suami di Sulsel Tikam Leher Istri
Istri di Sinjai, Sulsel, ditikam suami lantaran menuduh suami curi ponselnya. (Foto: istimewa)
Sinjai -

AR (55), warga Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat menikam leher istrinya sendiri. Tidak hanya di leher, korban juga ditikam di area pinggangnya.

"Dirawat di RSUD. Ditikam 2 kali, satu kena leher, satu kena punggung," ujar Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan saat dihubungi detikcom, Jumat (24/4/2020).

Korban langsung jatuh bersimbah darah saat itu. Korban langsung dilarikan ke RS untuk diberi pertolongan pertama dan kini masih dalam perawatan intensif.

"Korban ditikam menggunakan pisau sehingga korban jatuh bersimbah darah," terang Iwan Irmawan.

Peristiwa penganiayaan terjadi di teras rumah mereka di Sinjai Timur, Sinjai, pada Kamis (23/4). Polisi menerangkan AR kesal karena dituduh mencuri telepon seluler oleh korban.

"Penuturan tersangka saat diinterogasi oleh petugas, peristiwa tersebut dipicu dengan adanya kata-kata korban saat menelepon yang menuduh tersangka AR beserta anaknya sebagai pencuri HP milik korban," jelas Iwan.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Sinjai Timur. Polisi juga telah menyita barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

(aud/aud)