Bulog Sultra Bagikan Sembako ke Pekerja di TPU Punggolaka Kendari

Sitti Harlina - detikNews
Rabu, 22 Apr 2020 22:11 WIB
Kantor Wilayah Bulog Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 200 paket semboko ke warga yang bekerja sebagai pembersih di TPU Punggolaka.
Foto: Sitti Harlina/detikcom
Kendari -

Kantor Wilayah Bulog Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 200 paket sembako ke warga yang bekerja sebagai pembersih di TPU Punggolaka, Kota Kendari. Pembagian sembako itu bertujuan meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona (COVID-19).

"Saat kami berjalan melihat warga yang layak menerima, maka kami langsung memberikan paket sembako agar paket sembako ini tepat pada sasaran," kata Kepala Bidang Administrasi Keuangan Kantor Wilayah Bulog Sultra, Eko Setiahadi kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, minyak, serta telur. Pembagian sembako ini juga berkaitan dengan bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan pembagian sembako gratis dapat meringankan beban warga, apalagi ini memasuki bulan Ramadhan," harap Eko.

Eko menuturkan pembagian sembako akan terus dilakukan hingga ke perbatasan Kota Kendari. Dia memastikan pembagian sembako ini tak memunculkan kerumunan.

"Kami akan mobile di daerah perbatasan Kota Kendari karena informasi dari karyawan kami bahwa ada sebagian warga yang belum mendapat paket sembako sejak merebaknya wabah virus COVID-19," terang Eko.

(zak/zak)