Karyawati Dijambret hingga Terjatuh Saat Naik Motor di Juanda Depok

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 17 Apr 2020 12:02 WIB
Ilustrasi jambret
Ilustrasi Jambret (Edi Wahyono/detikcom)
Depok -

Seorang pengendara motor wanita, IS (29), dijambret dua orang tak dikenal di Jalan Juanda, Depok. Akibat kejadian ini, karyawati itu terjatuh sehingga mengalami luka-luka.

"Iya benar diduga kejadian perampasan di Jalan Raya Juanda," kata Paur Humas Polrestro Depok Iptu Made Budi, Jumat (17/4/2020).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Juanda, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Kamis (16/4) malam, sekitar pukul 23.15. Saat itu, korban yang berkendara motor sendirian sedang melintas dari arah Margonda menuju Jl Raya Bogor.

"Keterangan saksi pada saat melintas jalan raya mendengar adanya teriakan minta tolong dan saksi melihat adanya 2 sepeda motor yang masih ada pengendaranya dan 1 sepeda motor dalam posisi terguling bersama seorang perempuan," ucap Made.

Made menyebut saat itu ada dua pelaku yang langsung melarikan diri. Menurutnya, korban ternyata juga dalam kondisi terluka.

"Dua orang dengan sepeda motor jenis matic langsung melarikan diri dan saksi melihat adanya korban dengan luka pada mata sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan, dan pada bagian kaki," ucap Made.

Made menyebut para pelaku menjambret tas korban yang berisi sejumlah barang berharga. Korban saat itu juga langsung dibawa masyarakat ke klinik terdekat.

"Pelaku membawa satu buah tas berisikan 1 buah handphone, uang, dan surat-surat lain," ujarnya.

Kejadian ini masih didalami pihak kepolisian. Hingga kini, kedua pelaku juga masih dalam pengejaran.

Lihat juga video Dikejar Korban Hingga Jatuh Tersungkur, 2 Jambret Dibekuk Polisi!:

(maa/mei)