Viral Party di Bali Saat Pandemi Corona, 4 Bule Dikenai Wajib Lapor

Audrey Santoso - detikNews
Selasa, 14 Apr 2020 18:32 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono (Syahdan Alamsyah/detikcom)
Bali -

Empat warga negara asing (WNA) diberi sanksi wajib lapor oleh polisi karena mengadakan pesta privat atau private party di salah satu vila di Badung, Bali, di tengah pandemi Corona (COVID-19). Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya.

"Yang bersangkutan sudah dimintai keterangan oleh Polres Badung. Kemudian yang bersangkutan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali dan tetap wajib lapor. Barang bukti yang diamankan 4 buah HP," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono dalam konferensi pers yang disiarkan di akun Twitter Divisi Humas Polri, Selasa (14/4/2020).

Argo menuturkan keempat WNA tersebut berinisial JAM, MGM, YS, dan EM. Argo menjelaskan, saat video private party para WNA viral di media sosial, polisi langsung melakukan penyelidikan serta pengecekan.

"Di media sosial viral adanya 4 orang WNA yang melakukan kegiatan ulang tahun di Bali, di salah satu vila di Bali. Terus kemudian kita melakukan penyelidikan, pengecekan, memang benar bahwa kejadian tersebut ada di Bali, di suatu vila di Badung," jelas Argo.

Selanjutnya
Halaman
1 2