Tabrak Lari di Matraman: 2 Motor Rusak, 1 Orang Terluka

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 11:29 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Peristiwa dugaan tabrak lari terjadi di Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur (Jaktim). Ada orang terluka dan sejumlah motor yang mengalami kerusakan akibat ditabrak mobil tersebut.

"Ada dua unit sepeda motor yang rusak akibat tertabrak pengendara Yaris," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jaktim AKP Agus Suparyanto di Jakarta, Sabtu (11/4/2020) seperti dilansir Antara.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/4) malam. AKP Agus mengatakan peristiwa itu terjadi saat kendaraan Toyota Yaris B-1190-PYS warna hitam yang dikemudikan pengendara berinisial DA melintas di Jalan Raya Matraman. Mobil itu melintas dari arah selatan depan City Plaza pukul 21.00 WIB.

Sesampai di TKP, mobil tersebut menabrak sepeda motor tanpa nomor polisi dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio bernopol G-3165-BRJ yang sedang berhenti di tepi jalan.

"Sehingga mengakibatkan luka penumpang motor Honda Beat tanpa nomor polisi tersebut yang bernama Cici Yuliani (24), luka lecet-lecet, dibawa ke RS Antam Medika," katanya.

Peristiwa ini sempat terekam dan ditayangkan di akun Instagram. Mobil tersebut melarikan diri setelah berkendara secara ugal-ugalan. Mobil tersebut dikabarkan melaju ke arah Rawamangun. Sejumlah pemotor berusaha mengejar mobil tapi sopir enggan berhenti.

(jbr/dnu)