Digerebek Warga Karena Diduga Selingkuh, Dua Sejoli di Jaktim Diamankan Polisi

Jehan Nurhakim - detikNews
Jumat, 10 Apr 2020 19:33 WIB
selingkuh, perslingkuhan, binor, pelakor
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Jakarta -

Dua sejoli di Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, digerebek warga setempat karena diduga selingkuh. Video aksi penggerebekan ini viral di media sosial.

Dua sejoli itu yakni I dan T. T diketahui telah bersuami. Karena suami teman kencannya itu masih bekerja, I mengambil kesempatan dengan mengunjungi rumah T di RT 8/RW8, Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur pada Jumat (10/4) dini hari.

"Itu cowok (I) dating sekitar jam 2 malam, ada warga yang lihat. Warga lapor RT, karena suaminya tidak ada (di rumah), cowok itu (I) di dalam (rumah)," ujar Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro ketika dihubungi detikcom, Jumat (10/4/2020).

Setelah pulang kerja, T diberi tahu oleh ketua RT setempat mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Kemudian, warga pun menggerebek T dan I.

"RT nggak berani gerebek tunggu suaminya pulang, suaminya pulang sekitar jam 8 (pagi) itu. Suaminya dateng, baru gerebek," ucapnya.

Tedjo memastikan keduanya belum melakukan tindakan asusila. Saat ini keduanya masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Matraman.

"Lagi dimintain keterangan saja pak, sama polisi. Tadi pagi saya yang bawa ke polsek. Kalau sudah cukup bukti dibebasin, ucapnya.

(isa/isa)