Susi Pudjiastuti Ditanya Keinginan Jadi Presiden, Apa Jawabnya?

Angga Laraspati - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 19:33 WIB
Susi Pudjiastuti
Foto: Instagram dan Twitter Susi Pudjiastuti
Jakarta -

Susi Pudjiastuti merupakan salah satu tokoh perempuan yang berpengaruh di Indonesia. Hal ini dikarenakan saat masih menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan dirinya tidak segan untuk menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan di Laut Indonesia.

Wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Pangandaran ini memiliki pengalaman yang bisa dibilang cukup berliku-liku. Keputusannya untuk berhenti sekolah tampaknya menjadi hal yang besar yang pernah terjadi kepada dirinya. Sudah menjadi rahasia umum juga bahwa sosok inspiratif ini hanyalah tamatan SMP, hal itu dipilihnya karena adanya berbagai masalah.

Selain itu, Susi Pudjiastuti juga mengaku dirinya adalah orang yang keras kepala, namun hal itu tidak menjadikan dirinya lantas dicap gagal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan Susi mengatakan sifat keras kepala adalah sesuatu yang unik yang mendorongnya untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

Dirinya juga sering ditanya apakah ingin menjadi presiden di masa yang akan datang, salah satunya datang dari Sophia Latjuba. Susi pun hanya mengatakan satu kata untuk menanggapi hal tersebut.

Cerita dari Susi Pudjiastuti bisa kamu saksikan di acara Dinner With Sophia di Mola TV. Di sini artis cantik Indonesia Sophia Latjuba akan mengorek lebih dalam cerita dari sang srikandi Indonesia. Tak hanya bercerita tentang masa kecil, mereka juga akan membahas topik serius seperti feminisme. Pastinya seru bukan?

Itu semua dapat disaksikan dengan berlangganan paket Corona Care Mola TV. Lewat program ini Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona di Indonesia.

Mola TVMola TV Foto: Dok. Mola TV

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 10.000 hingga membayarnya dengan memakai doa, semua dapat menjadi pilihan. Nantinya setiap sumbangan tersebut, Mola TV akan menggandakan kontribusi yang disumbangkan oleh setiap pelanggan dan menyalurkannya kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus corona(COVID-19).

(prf/ega)