Polisi Ungkap Motif Pembakaran Waria Hidup-hidup di Jakut

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 08 Apr 2020 11:33 WIB
Polisi tangkap pelaku penganiayaan keji terhadap waria Mira di Jakut
Foto: Polisi tangkap pelaku penganiayaan keji terhadap waria Mira di Jakut (dok.istimewa)

"Sehingga mereka para tersangka ini, mengambil kesimpulan sementara bahwa apa yang diceritakan oleh KM ini diduga pelakunya adalah MR atau TR," sambungnya.

Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (4/4) dini hari. Para tersangka kemudian menjemput korban dari kosan dan membawanya ke garasi kontainer yang dijaga oleh para tersangka.

"Kemudian mereka berenam melakukan interogasi kepada korban, menanyakan apakah korban mengambil HP milik saksi dan sebagainya," tuturnya.

Para pelaku kemudian mendesak korban untuk mengakui. Dalam proses itu, para pelaku kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban.

"Setelah disiramkan bensin oleh saudara AP, ternyata saudara PD itu menakuti korban dengan mengeluarkan korek api terus menyampaikan "awas saya bakar..saya bakar"," paparya.

Namun saat korek api dinyalakan, api langsung menyambar bensin di tubuh korban. Para pelaku saat itu mencoba memadamkan api di tubuh korban.

"Para tersangka langsung berusaha memadamkan api yang ada di tubuh korban dan pada saat itu juga api langsung padam," tandasnya.

selanjutnya
Halaman

(mei/mei)