Seorang Wanita di Palopo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Muhammad Riyas, Muhammad Riyas - detikNews
Rabu, 08 Apr 2020 03:54 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Foto: Thinkstock
Palopo -

Seorang wanita di Boting, Palopo, Sulawesi Selatan ditemukan tewas gantung diri. Jenazah wanita tersebut ditemukan oleh suaminya tergantung di dalam kamar.

Diketahui korban berinisial MI (19) diduga gantung diri di dalam kamarnya oleh suaminya sekitar pukul 20.00 WITA. Korban masih sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak dapat tertolong.


Kasatreskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf mengatakan bahwa kejadian tersebut baru dilaporkan ke polisi sekitar pukul 22.00 WITA. Belum jelas alasan korban memutuskan gantung diri.

"Kejadian baru dilaporkan sekitar pukul 22.00 WITA. Korban gantung diri dan pemicunya masih dalam penyelidikan," kata Ardy Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020)

Ardy Yusuf menambahkan menurut pengakuan dari keluarga korban, MI baru menikah kurang lebih dua bulan lalu. Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya sehingga ia memilih gantung diri.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(maa/maa)