Sehari Menghilang, Seorang Wanita di NTB Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai

Faruk Nickyrawi - detikNews
Selasa, 07 Apr 2020 23:45 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Dompu -

Warga Desa Karambo, Pekat, Dompu dihebohkan dengan temuan sesosok mayat perempuan bernama Suharni (41) yang tergeletak di pinggir pantai Labuan Na'e desa setempat. Suharni ditemukan dalam kondisi tewas setelah menghilang satu hari dari rumahnya.

"Ditemukan di tepi pantai Labuan Na'e Pekat dalam kondisi tak bernyawa," ungkap Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah, pada detikcom, Selasa (7/4/2020).

Hujaifah mengatakan, korban tersebut merupakan seorang guru dan berstatus sebagai PNS. Korban terakhir meninggalkan rumahnya pada Senin (6/4) pagi. Sejak saat itu, korban tak lagi pulang ke rumahnya.


Proses pencarian korban pun dilakukan oleh keluarga dengan menyisir sejumlah tempat, namun tak membuahkan hasil. Pencarian terus dilakukan dengan menyisir pantai.

Korban akhirnya ditemukan oleh anak kandungnya sendiri dalam kondisi tengkurap dan tak sadarkan diri.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban keluar dari rumahnya mulai dari hari Senin sekitar pukul 05.20 WITA, dengan cara berjalan kaki menuju kos-kosan miliknya yang berjarak sekitar 500 meter," ujarnya.


Kepolisian Sektor Pekat yang mendapat informasi penemuan mayat langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP. Namun belum diketahui pasti penyebab dari kematian korban.

(maa/maa)