Kabar Baik, Kadinkes Sulsel Sembuh dari Corona

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Selasa, 07 Apr 2020 11:00 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Sulsel) dr Ichsan Mustari
Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Sulsel) dr Ichsan Mustari (Noval/detikcom)
Makassar -

Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Sulsel) dr Ichsan Mustari, yang sebelumnya positif Corona (COVID-19), dinyatakan sembuh. Ichsan dinyatakan negatif Corona setelah melalui pemeriksaan PCR control.

Ichsan menyampaikan kabar baik ini melalui video singkat yang disebar pada Selasa (7/4/2020). Seperti dilihat detikcom, dalam video tersebut Ichsan mengaku kini telah negatif Corona.

"Saya dr Muhammad Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil pemeriksaan PCR control kepada saya, dan hasil tersebut adalah negatif (virus Corona)," kata Ichsan.

Ichsan mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada sejumlah pihak atas kesembuhannya dari virus Corona.

"Mulai hari ini saya dinyatakan sembuh dan olehnya itu pertama kami sampaikan kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh Mas, saya mau cukur," ujarnya.

"Yang kedua, kepada tetangga saya Pak Asriadi, Pak Bahrun, dan lain-lain, terima kasih kerja sama kita selama ini telah menjaga kompleks ini dengan baik, terima kasih Pak. Dan kepada keluarga saya, kepada Ibu saya kepada Kakak saya, adik-adik saya, seluruh keluarga dan kerabat," lanjutnya.

Kadinkes Sulsel Sembuh dari Corona:

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2