Round-Up

Asmara Terpendam Oknum Pembina Pramuka Jahanam

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Apr 2020 08:11 WIB
Pembina pramuka tersangka pemerkosa-pembunuh siswi SMP di Sumsel (dok. Isitmewa)
Foto: Pembina pramuka (tengah) tersangka pemerkosa-pembunuh siswi SMP di Sumsel (dok. Isitmewa)
Palembang -

Seorang pria di Sumatera Selatan (Sumsel), AS (19), ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap siswi SMP. Aksi jahanam AS itu diduga dipicu asmara terpendam.

Peristiwa keji itu diduga terjadi di hutan yang ada di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, pada Jumat (3/4). AS disebut awalnya mengajak siswi tersebut bertemu di sekolah untuk latihan pramuka.

"Ada seorang siswi ditemukan meninggal di hutan dekat lapangan olahraga. Korban RN berusia 13 tahun," kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu.

Polisi mengatakan AS merupakan pembina pramuka di sekolah tersebut. Menurut polisi, AS mengawali aksi kejinya dengan memukul korban dari belakang lalu membawa siswi itu ke hutan.

"Sebelum kejadian pelaku ini chatting ke korban dari medsos, minta besok datang latihan pramuka. Ternyata di situ sudah ada niat pelaku untuk memperkosa," ujarnya.

AS lalu menutup mata korban memakai dasi, menyumpalkan kaus kaki ke mulut korban dan mengikat korban menggunakan tali rafia. Pelaku kemudian memperkosa korban.

"Saat digerayangi, korban tiba-tiba bergerak dan berusaha berontak. Jadi saat itulah dia panik, langsung dipukul wajah korban dan diperkosa," kata AKP Wahyu.

Lihat juga video Bejat! Ayah Perkosa Dua Anak Kandung di Trenggalek:

Selanjutnya
Halaman
1 2