Biar Betah di Rumah, Transvision Tawarkan Bundling Internet & TV Kabel

Nurcholis Ma'arif - detikNews
Senin, 06 Apr 2020 12:01 WIB
Transvision
Foto: Transvision
Jakarta -

Hiburan di rumah saat ini menjadi pilihan yang sangat dibutuhkan oleh keluarga di Indonesia. Hal ini sehubungan dengan adanya work from home dan anak sekolah yang juga diharuskan belajar dari rumah. Tak terkecuali kini televisi menjadi sarana penting untuk mendapatkan informasi terbaru, tayangan edukasi, inspirasi, dan hiburan.

Mengambil momen tersebut, Transvision membuka paket bundling Transvision Xstream dan Internet. Lewat layanan ini, keluarga bisa menonton streaming di layar televisi rumah dengan menggunakan android box dari Transvision yang bisa didapatkan dengan sangat mudah dan lengkap dengan paket internet.

"Dengan adanya akses informasi dan jaringan internet yang baik akan mempermudah bagi kita untuk memperluas pengetahuan, wawasan, dan menyelesaikan keperluan masing-masing anggota kita di rumah," ujar Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom dalam keterangannya, Senin (6/4/2020).

"Hiburan yang lengkap dan bervariasi juga tak kalah pentingnya untuk disediakan di rumah, karena setelah lelah bekerja seharian atau meeting virtual melalui aplikasi, kita membutuhkan hiburan yang dapat me-refresh pikiran kita untuk sejenak," imbuhnya.

Dijelaskannya, produk terbaru dari Transvision yang secara resmi dikenalkan ke publik sejak 5 Maret 2020 yang lalu ini hadir dengan kuota internet sebanyak 600 GB dari Smartfren. Paket bundling dihadirkan spesial oleh Transvision untuk keluarga Indonesia agar bisa mendapatkan informasi terbaru dan terakurat, hiburan lengkap, dan bisa mengeksplor banyak hal lainnya dengan koneksi internet yang tersedia.

TransVisionTransVision Foto: dok Trans Vision

Apalagi, kata dia, dengan waktu yang lebih banyak dihabiskan di rumah saat ini, orang tua modern tentunya memiliki konsentrasi yang lebih mengenai tontonan edukatif bagi anak-anak di rumah.

Transvision memiliki channel edukasi lengkap seperti channel belajar bahasa asing yaitu Lingua, Nat Geo Channel, Da Vinci Learning, Nat Geo Wild dan juga 5 minutes Science di channel Dunia Anak. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati ratusan konten VOD dan live TV tentunya.

"Dengan android box Transvision Xstream ini, pelanggan bisa menikmati beragam tayangan berkelas yang kami miliki, termasuk tayangan edukatif dan games yang dapat di-install dari Google Playstore, kami yakin setiap anggota keluarga Indonesia akan semakin merasa betah menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang terdekat", ujar Brando.

Menurut dia, menikmati momen bersama keluarga di rumah akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dengan bebas menonton film Blockbuster selama 24 jam nonstop, bermain games di TV dan aktivitas lainnya yang dapat dikembangkan bersama orang-orang terdekat dengan box Android Transvision Xstream ini.

Lebih lanjut Brando menjelaskan paket bundling Transvision Xstream dan Internet ini dapat dipesan secara Pre-Order oleh seluruh calon pelanggan Transvision mulai Minggu, 5 April 2020 dan pengiriman akan dilakukan pada Senin, 13 April 2020 yang akan datang.

Adapun paket bundling ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 dan calon pelanggan langsung mendapatkan box Transvision Xstream, box home router 4G, kuota internet sebanyak 600 GB dan langganan Transvision selama 6 bulan.

Pre-Order bisa dilakukan melalui situs web www.transvision.co.id/bundling atau melalui Tokopedia, Blibli.com dan Shopee. Selain itu, bisa juga dipesan lewat aplikasi detikcom atau menghubungi nomor 1500060 dan melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050 setiap harinya.

(mul/mpr)