Anies Pakai Masker Kain Hitam di Rapat Paripurna Pemilihan Wagub DKI

Arief Ikhsanudin - detikNews
Senin, 06 Apr 2020 11:22 WIB
Anies pakai masker kain hitam saat hadiri pemilihan wagub dki di DPRD DKI Jakarta.
Gubernur Anies Baswedan menggunakan masker kain hitam saat Rapat Peripurna Pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan masker kain saat menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Diketahui, rapur pemilihan dilaksanakan saat masih ada wabah virus Corona.

Terlihat Anies hadir di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2020). Dia menggunakan masker kain hitam, selaras dengan warna jas yang dipakai.

Anies duduk di meja khusus untuk Gubernur DKI Jakarta. Meja tersebut berada di depan di samping kanan meja pimpinan Dewan.

Diketahui, Anies dan pemerintah pusat sudah menganjurkan masyarakat menggunakan masker kain. Masker medis hanya untuk tenaga kesehatan yang sedang menangani virus Corona.

Saat ini, proses pemilihan wakil gubernur masih berlangsung. Terdapat dua calon wakil gubernur (cawagub) yang akan bertarung, yaitu A Riza Patria dari Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari PKS.

Pemerintah Haruskan Masyarakat Memakai Masker Bila di Luar Rumah:

(aik/fjp)