Wakil Jaksa Agung Meninggal, 1 Penumpang Nissan GT-R yang Terbakar Luka Ringan

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 04 Apr 2020 20:48 WIB
Wakil Jaksa Agung Meninggal, 1 Penumpang Nissan GT-R yang Terbakar Luka Ringan
Foto: (dok.Jasa Marga)
Jakarta -

Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah tidak sendirian ketika mengalami kecelakaan di Tol Cibubur. Dia bersama seorang penumpang yang dikabarkan mengalami luka-luka.

"Terdapat 1 korban jiwa dan langsung dibawa ke RS Polri Jakarta, serta 1 korban luka ringan yang langsung dilarikan ke RS Bina Husada," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Tidak dijelaskan siapa penumpang tersebut. Irra hanya menyebutkan bahwa penumpang tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kecelakaan terjadi pada pukul 14.25 WIB di KM 13 Tol Jagorawi arah Jakarta. Saat itu, mobil Nissan Skyline GT-R R35 bernopol B-9-PAF melaju dari arah Ciawi ke Jakarta.

"Mobil berjalan di lajur kanan (lajur 4), menabrak pembatas median jalan dan kemudian terbakar," imbuh Irra.

Sekitar pukul 15.40 WIB penanganan kendaraan terbakar telah selesai. Bangkai mobil yang terbakar selanjutnya dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran.

"Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian untuk mengetahui penyebab kecelakaan," lanjut Irra.

Petugas Mobile Customer Service PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dan pihak Kepolisian saat itu langsung melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Jenazah Arminsyah saat ini disemayamkan di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU Pedongkelan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (5/4) besok.

(mei/bar)