Pelaku Pencabulan Siswi di Deli Serdang Sempat Rekam Aksi Bejatnya

Datuk Haris Molana - detikNews
Rabu, 01 Apr 2020 09:53 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Foto Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Deli Serdang -

Seorang siswi di Deli Serdang, Sumatera Utara, diduga menjadi korban pencabulan kakak kelasnya. Pelaku diduga sempat merekam aksi bejatnya.

"Iya (sempat direkam)," ucap Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus, Rabu (1/4/2020).

Peristiwa ini juga diketahui dari keberadaan video dan screenshot aksi pencabulan yang dilihat ibu korban. Namun, ponsel yang terdapat video itu rusak karena dibanting orang tua korban yang kesal.

"Tapi barang bukti HP-nya sudah rusak dibanting oleh orang tua korban karena orang tuanya kesal melihat foto dan video tersebut," ujarnya.



Sebelumnya, polisi mengatakan korban diduga dicabuli tujuh kakak kelasnya. Dua orang di antaranya sudah diamankan polisi.

"Diduga pelaku 7 orang dan benar diduga pelaku kakak kelas korban," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus, Rabu (1/4).

"Kami sudah mengamankan dua pelaku yang sudah mengakui perbuatannya," imbuhnya.

Namun, polisi belum menjelaskan apa status dua orang yang diamankan tersebut. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa.

Dugaan pencabulan itu terjadi pada Sabtu (28/3) sekitar pukul 21.30 WIB di sekolah korban di Batang Kuis. Dugaan pencabulan itu diketahui oleh kakak korban yang melihat adanya screenshoot video porno di ponsel korban. Saat dilihat, ternyata korban di video itu adalah adiknya.

(haf/dhn)