Masih Skripsian, Mahasiswi Ini Malah Dapat Rumah Seharga Miliaran

Abu Ubaidillah - detikNews
Senin, 30 Mar 2020 13:01 WIB
Smartfren
Foto: Dok. Smartfren
Jakarta -

Menyusun skripsi bukanlah perkara mudah. Butuh ketelitian dan bimbingan dari para dosen agar skripsi yang disusun dapat segera selesai. Ada pula beberapa mahasiswa yang sudah bekerja rela meninggalkan rutinitasnya tersebut supaya skripsi yang ia kerjakan dapat segera selesai.

Namun bukan tidak mungkin di tengah penyusunan skripsi, seorang mahasiswa bisa meraih impian mereka untuk memiliki rumah pribadi. Seperti cerita Yashinta Dwi Puspita, mahasiswi berusia 21 tahun yang tengah berkuliah Semarang berikut ini.

Yashinta yang saat ini tengah sibuk menyusun skripsi dan mencari beasiswa S2 di luar negeri tiba-tiba dapat berita mengejutkan bahwa ia memenangkan satu unit rumah mewah senilai miliaran rupiah dari undian Smartfren WOW Tahap 6.

Ia mengaku belum setahun menggunakan Smartfren karena paketnya yang murah, khususnya paket internet. Menurut Yashinta, Ia biasa menggunakan paket internet Unlimited. Mahasiswi asal Gorontalo ini telah mengikuti Undian Smartfren WOW sejak tahap 5 hingga tahap 6. Ia mengaku mengetahui informasi undian dari Smartfren melalui billboard dan ajakan dari temannya.

Milenial cerdas yang tak melewatkan kesempatan dan peluang berharga dari Smartfren ini merupakan pemenang rumah undian Smartfren WOW Tahap 6.

Masih Skripsian, Mahasiswi Ini Malah Dapat Rumah Seharga MiliaranFoto: Dok. Smartfren

Selain 1 unit rumah yang dimenangkan Yashinta, ada berbagai hadiah menarik yang dimenangkan pada undian Smartfren WOW Tahap 6. Milenial berusia 22 tahun, Kayisatul Hofidah asal Banyuwangi memenangkan 1 unit mobil. Sementara Dede Hardiyanto, Daffariz Hafian, dan Dedi Setiawan masing-masing memenangkan 1 unit sepeda motor.

Meski di rumah, kamu tetap bisa mengikuti undian Smartfren WOW Tahap 7 yang sedang berlangsung. Caranya cukup pakai Smartfren dan download aplikasi MySmartfren di smartphone Android atau iOs terlebih dahulu. Kemudian beli paket internet, nelpon, atau SMS, lalu tukar 100 SmartPoin dengan 1 kupon undian.

Buat kamu yang sedang belajar/bekerja di rumah atau work from home, top up untuk pembelian paket internet dari Smartfren sendiri dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dengan berbagai pilihan metode pembayaran seperti Gopay, OVO, dan lain-lain.

Undian dilakukan setiap bulan, dan saat ini undian Smartfren WOW telah memasuki tahap 7 periode 1-31 Maret 2020. Pengundian sendiri akan dilaksanakan pada bulan April 2020.

Jadi,tunggu apa lagi? Mungkin saja kamu yang akan jadi pemenang hadiah-hadiah menarik dari Smartfren berikutnya. Yuk buruan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan perbesar kesempatan
menangi hadiah undian #SmartfrenWOW Tahap 7!

(prf/ega)