Hadiri Tes Corona Jerry Lo, Komjen Iriawan Juga Mau Penuhi Undangan Warga

Danu Damarjati - detikNews
Rabu, 25 Mar 2020 14:57 WIB
Komjen Iriawan
Komjen Iriawan (Indra/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum PSSI Komjen Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terlihat ada dalam video tes Corona di rumah mewah milik pengusaha Jerry Hermawan Lo. Iriawan mengaku hadir di rumah itu karena ditelepon Jerry Lo terlebih dahulu. Dia juga mau hadir bila yang mengundang bukan Jerry. Bagaimana kalau yang mengundang warga lainnya?

"Boleh dong (penuhi undangan warga)," kata Iriawan kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Dia menjelaskan, kegiatan tes Corona itu digelar di rumah Jerry Lo, Selasa (24/5). Dia meninjau tes itu untuk mengetahui apakah tes semacam ini bisa diterapkan di PSSI.

"Saya ditelepon yang bersangkutan (Jerry Lo) untuk melihat tes Corona di tempat yang bersangkutan, siapa tahu bermanfaat untuk PSSI. Lanjut, saya bergerak pukul 14.00 WIB dari kantor ke tempat yang bersangkutan," kata Iriawan.

Dalam video itu terlihat, Iriawan berseragam polisi dan bermasker. Video pertama menunjukkan sebuah bus besar putih bertulisan 'pelayanan kesehatan' terparkir di depan rumah. Seorang pria memandu video itu, yang belakangan diketahui sebagai Jerry Lo. Terlihat mobil-mobil mewah terparkir. Tes COVID-19 digelar di ruang karaoke Jerry Lo.

Viral Tes Corona Eksklusif di Rumah Mewah Dihadiri Ketum PSSI:

Selanjutnya
Halaman
1 2