Pasien Positif Corona yang Dirawat di RSPI Sulianti Saroso Jadi 12 Orang

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 23 Mar 2020 16:27 WIB
Indonesia melaporkan adanya dua orang yang positif virus corona. Keduanya kini jalani perawatan di RSPI Sulianti Suroso. Yuk, lihat suasana di rumah sakit itu.
Suasana di RSPI Sulianti Saroso (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Pihak RSPI Sulianti Saroso mengumumkan penambahan pasien terkait virus Corona. Per hari ini, total ada 24 pasien terkait Corona yang dirawat di rumah sakit tersebut.

"Data pasien confirmed (positif) virus Corona tanggal 23 Maret di RSPI Sulianti Saroso berjumlah 12 orang. Data pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 12 orang. Angka pasien meninggal berjumlah 0," demikian pernyataan tertulis dari RSPI Sulianti Saroso yang diterima wartawan, Senin (23/3/2020).

Dari data tertulis tersebut, ada peningkatan jumlah pasien positif Corona dan pasien dalam pengawasan (PDP) yang ditangani oleh RSPI Sulianti Saroso dalam satu hari terakhir. Untuk pasien positif Corona, ada peningkatan sebanyak dua pasien dari sebelumnya pada Minggu (22/3) terdapat 10 pasien.

Angka peningkatan cukup drastis terlihat pada pasien dalam pengawasan (PDP). Sebelumnya, pasien dalam pengawasan terkait Corona berjumlah 6 orang. Kini jumlah pasien tersebut bertambah menjadi 12 orang.

Selanjutnya
Halaman
1 2