Social Distancing, Cek Promo Kebutuhan Harian di e-Catalogue Transmart

Inkana Putri - detikNews
Minggu, 22 Mar 2020 18:28 WIB
Transmart Carrefour
Foto: dok transmart carrefour
Jakarta -

Maraknya penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin membuat cemas masyarakat. Hingga hari ini (22/3/2020), jumlah angka pasien Corona di Indonesia terus meningkat sebanyak 514 pasien positif, 29 pasien sembuh, dan 48 meninggal dunia.

Demi mencegah Covid-19 semakin menyebar, Pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing dan Work From Home (WFH).

Sejak diberlakukan kebijakan social distancing, beberapa kegiatan di tempat sekolah, kantor, bahkan rumah ibadah diberhentikan sementara hingga isu Corona meredam. Akibatnya, banyak masyarakat yang melakukan panic buying dengan memborong stok kebutuhan pokok dalam jumlah besar.

Demi melayani kebutuhan masyarakat terpenuhi, Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan Transmart Carrefour akan tetap beroperasi dengan jam normal.

"Seluruh gerai memiliki stok kebutuhan harian dalam jumlah yang aman, rantai pasokan pun tetap berjalan baik, sehingga kami berkomitmen untuk tetap buka dengan jam normal seperti biasa guna melayani kebutuhan pelanggan," ujarnya Rabu (18/3/2020).

Social Distancing, Cek Promo Kebutuhan Harian di e-Catalogue TransmartFoto: dok transmart carrefour

Sebanyak 132 gerai Transmart Carrefour akan tetap buka guna mendukung tercukupinya kebutuhan pangan dan lainnya. Takut kehabisan stok barang? Jangan khawatir karena pelanggan bisa cek e-Catalogue Transmart sebelum berbelanja.

Terdapat berbagai promo dan diskon menarik yang bisa di dapatkan dengan menunjukkan barcode saat pembelian. Transmart Carrefour juga menghadirkan diskon dan special deals untuk produk makanan, minuman, hingga perawatan rumah tangga. Dengan begitu, pelanggan tetap bisa penuhi kebutuhan sehari-sehari di tengah maraknya isu Corona.

Adapun cara membeli produk di e-Catalogue Transmart bisa dengan cara berikut:

1. Download aplikasi detik atau klik link ini

2. Masuk ke apps detikcom > Klik "Layanan" di button menu > Pilih "e-Catalogue Transmart"

3. Lihat-lihat produk dan best deals yang diberikan pada katalog tersebut

4. Pergi ke Transmart se Jabodetabek dan dapatkan special price yang tertera di catalogue dengan menunjukan barcode yang terdapat di apps e-Catalogue Transmart

5. Pastikan kamu menunjukan barcode tersebut sebelum transaksi ke kasir

6. Kamu akan mendapatkan special price dari harga yang tertera

Jadi tunggu apalagi? Yuk berbelanja di Transmart Carrefour dan lengkapi kebutuhan harian keluarga. Cek juga berbagai macam special deals dan dapatkan diskon hingga 35% untuk produk peralatan rumah dan peralatan mandi.

(ads/ads)