Polisi Sebut Vanessa Angel Dapat Xanax dari Eks Pengacara, Siapa?

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 20 Mar 2020 11:34 WIB
Vanessa Angel dan Bibi (Instagram vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi (Instagram vanessaangelofficial)
Jakarta -

Artis FTV Vanessa Angel bersama suaminya sempat diamankan polisi karena kasus narkoba. Polisi juga mendapatkan sejumlah pil Xanax dari artis kontroversial itu.

Dalam pemeriksaan di Polres Jakbar, Vanessa mengaku mendapatkan pil Xanax itu dari mantan penasihat hukumnya. Namun, polisi tidak menyebutkan identitas mantan penasihat hukum Vanessa Angel itu.

"Jadi si VA itu, menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasihat hukumnya," kata Kapolres Jakbar Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

Kuasa hukum tersebut mendampingi proses hukum Vanessa Angel saat terjerat kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur.

"(Penasihat hukum) yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur. Jadi sebetulnya masih panjang cerita ini, rekan-rekan sudah memaksa untuk dirilis, terlalu prematur sebetulnya kita sampaikan ya," jelas Audie.



Audie mengaku pihaknya kesulitan mengungkap kasus ini lebih mendalam. Sebab, kasus ini sudah terekspos ke media.

"Artinya karena ini sudah tampil nanti setelah ini di media, sebetulnya nanti akan, kita akan kesulitan mengungkap lebih jauh lagi," imbuh Audie.

Sebelumnya diberitakan, selebritis Vanessa Angel dan suaminya yang kerap dipanggil Bibi diamankan polisi. Namun Vanessa Angel terbukti negatif psikotropika, sedangkan suaminya positif narkoba.

Vanessa Angel, Bibi, serta asistennya ditangkap polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Itu adalah rumah barunya.

Vanessa ternyata sedang hamil muda saat dicokok polisi. Ada 20 butir psikotropika jenis Xanax yang diamankan saat mereka dicokok polisi pada Senin (16/3), pukul 20.30 WIB.

"Ada psikotropika," kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru kepada detikcom, Selasa (17/3).

(mei/mea)