Formappi Kritik Krisdayanti Liburan ke LN di Tengah Pandemi Corona: Tak Pantas

Eva Safitri - detikNews
Kamis, 19 Mar 2020 14:32 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos

"Maka dalam konteks itu, kegiatan berlibur ke luar negeri saat ini mencederai misi pencegahan Corona sebagaimana diimbau Presiden. Kita bisa membahayakan orang lain di luar negeri dan juga di dalam negeri setelah nanti kembali," katanya.

"Dan yang jelas posisi sebagai anggota DPR sekaligus pesohor membuat aksi KD yang berlibur di luar negeri terlihat jauh dari apa yang diharapkan dari seorang public figure dan anggota DPR tentang bagaimana menjadi teladan bagi publik," imbuh Lucius.

Berliburnya KD ke luar negeri terlihat dari akun Instagram pribadi KD, @krisdayantilemos. KD tampak membagikan momen liburan bersama suami dan kedua anaknya.


Dari Instagram itu, KD diketahui sedang berlibur ke Swiss. detikcom juga telah menghubungi KD untuk meminta keterangan tapi belum juga mendapat balasan.

Manajer KD, Selby, mengatakan KD, Raul Lemos, dan keluarga memutuskan pulang lebih cepat ke Tanah Air dari jadwal semula. Meski begitu, sang manajer menyampaikan belum mendapat kepastian tanggal mereka akan pulang dengan jadwal lebih awal.

"Tapi mau dimajuin. Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," pungkas sang manajer.

Halaman

(eva/aud)