Walkot Idris: 2 Orang Sudah Sembuh dari Corona di Depok

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 17 Mar 2020 14:42 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris
Walikota Depok Idris Abdul Somad (Foto: Sachril/detikcom)
Jakarta -

Pemerintah Kota Depok menyatakan ada empat kasus positif terjangkit virus Corona COVID-19. Saat ini, dipastikan dua orang di antaranya sudah sembuh.

"Iya istilah konfirmasi itu adalah positif, (Depok) positif ada 4," kata Wali Kota Depok, Idris Abdul Somad saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).

Idris mengatakan dari empat orang yang positif, dua di antaranya saat ini sudah sembuh. Sementara dua orang lainnya masih terjangkit virus Corona.

"Sudah sembuh tambah 1 orang lagi menjadi 2 orang dari Depok," ucapnya.

Berdasarkan data yang dikirimkan oleh Idris, terlihat per tanggal 15 Maret sudah ada 5 orang pasien dalam pengawasan Corona. Selain itu, 156 orang dalam pemantauan dengan rincian 96 orang dinyatakan selesai pemantauan dan 60 orang masih dalam pemantauan.

Sementara itu, Kadinkes Depok Novarita membenarkan data yang ada terkait pasien positif virus Corona di Depok. Dia menyebut dua dari empat orang dinyatakan sembuh dari virus Corona.

"Kasus konfirmasi 4, tanggal 15 itu sembuh 1, tanggal 16 dapat kabar baru aja 1 sembuh lagi, baru saya dapat aja infonya," ujarnya saat dihubungi terpisah.

Tonton juga Anies Jelaskan KRL Bogor-Depok-Jakarta Kota Riskan Kontaminasi Covid-19 :

[Gambas:Video 20detik]



(maa/dkp)