Mobil Berpelat RI-8, RI-71, dan RI-72 Merapat ke RSPAD Gatot Soebroto

Rahel NC - detikNews
Selasa, 17 Mar 2020 11:18 WIB
Mobil berpelat RI-71 merapat ke RSPAD Gatot Soebroto.
Mobil berpelat RI-71 merapat ke RSPAD Gatot Soebroto. (Rahel/detikcom)
Jakarta -

Mobil dengan pelat nomor polisi (nopol) RI-8, RI-71, dan RI-72 merapat ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mobil itu keluar-masuk dari arah gedung Medical Check Up (MCU) RSPAD Gatot Soebroto.

Pantauan di lokasi pada pukul 09.00 WIB, mobil sedan berwarna hitam dengan nopol RI-71 sudah berada RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020). Mobil itu terparkir tepat di depan gedung MCU RSPAD Gatot Soebroto.



Sementara itu, sekitar pukul 10.45 WIB, tampak mobil dinas bernopol RI-8 dan RI-72 meninggalkan lokasi. Kedua mobil itu terlihat meninggalkan rumah sakit dari arah gedung Medical Check Up.


Tidak ada keterangan resmi mengenai kedatangan mobil dinas nopol RI-8, RI-71, dan RI -72 itu. Wartawan yang berada di RSPAD tidak diperbolehkan mendekati gedung Medical Check Up.

Di tempat tersebut sebelumnya beberapa pejabat publik sudah menjalani tes virus Corona. Salah satu pejabat, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mengatakan menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Tadi diambil darah, dirontgen, diambil cairan (menunjuk hidung)," kata Moeldoko di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

(dkp/dkp)