Mobil Dinas RI-102 Merapat ke RSPAD

Ibnu Hariyanto - detikNews
Senin, 16 Mar 2020 11:37 WIB
RSPAD
Mobil RI-102 merapat ke RSPAD Gatot Soebroto. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta -

Mobil dinas dengan pelat nomor polisi (nopol) RI-102 mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mobil itu masuk menuju arah gedung medical check up RSPAD Gatot Soebroto.

Pantauan detikcom, mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nopol RI-102 tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2020) pukul 10.55 WIB. Mobil itu menuju arah gedung medical check up.

Terlihat dua orang memakai pakaian putih keluar dari mobil tersebut. Kedua orang itu langsung masuk ke gedung medical check up RSPAD Gatot Soebroto.

Belum ada keterangan resmi mengenai kedatangan mobil dinas nopol RI-102 itu. Wartawan yang berada di RSPAD tidak diperbolehkan masuk mendekati gedung medical check up.

Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjalani pemeriksaan tes virus Corona (COVID-19) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pagi tadi. Moeldoko mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah tidak ada apa-apa. Tadi konsultasi sama dokter untuk menjelaskan hal-hal berkaitan dengan kesehatan, alhamdulillah," kata Moeldoko di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

Moeldoko mengatakan menjalani serangkaian pemeriksaan. Dari tes darah, rontgen, hingga diambil cairan melalui hidung.

"Tadi diambil darah, dirontgen, diambil cairan (menunjuk hidung)," sebut Moeldoko.

(ibh/dhn)