Sempat Duduk di Sebelah Menhub di Rapat, Kepala Bappenas Suharso Dites Corona

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Minggu, 15 Mar 2020 15:56 WIB
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa turut hadir dan menyerahkan penghargaan kategori UN SDGs kepada April Grup.
Menteri PPN Suharso Monoarfa (Foto: dok. April)
Jakarta -

Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa menjalani pemeriksaan virus Corona (COVID-19). Ketum PPP itu menjalani tes kesehatan di Bali.

"Suharso Monoarfa (Sumo) yang sedang ada kegiatan Bappenas di Bali hari ini meminta pemeriksaan kepada tim dokter Kemenkes setempat setelah kemarin sore dikabari bahwa Pak Menhub Budi Karya Sumadi positif terpapar virus Corona," ujar Sekjen PPP Arsul Sani dalam keterangan tertulis, Minggu (15/3/2020).

Arsul menjelaskan pemeriksaan itu dilakukan lantaran Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan positif COVID-19. Mengingat, pada rapat terbatas di Istana Kepresidenan, 11 Maret 2020, Suharso duduk di sebelah Budi.

"Pada ratas yang pertama, 11 Maret, memang Pak Sumo duduk di sebelah Pak BKS (Budi Karya Sumadi), namun pada ratas yang kedua tidak lagi bersebelahan dengan Pak BKS," ujarnya.

Video Tips Jokowi Cegah Virus Corona:

Selanjutnya
Halaman
1 2