Menhub Budi Positif Corona, PAN: Bukti Semua Bisa Terinfeksi

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 15 Mar 2020 05:09 WIB
Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay
Saleh Partaonan Daulay (Foto: dok. pribadi)
Jakarta -

Anggota Komisi IX dari Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay berharap agar Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang positif virus Corona bisa segera sembuh. Saleh menyebut kejadian yang menimpa Menhub ini sebagai bukti Corona bisa menginfeksi siapapun.

"Saya mendoakan semoga pak BKS segera diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Untuk itu, pihak rumah sakit Gatot Subroto diharapkan dapat mengeluarkan segenap kemampuan dan fasilitas yang ada untuk menangani pak BKS. Saya yakin, dengan penanganan yang baik, BKS akan segera sembuh," kata Saleh dalam keterangannya, Sabtu (14/3/2020) malam.


Saleh mengatakan wabah Corona yang menjangkit Menhub membuktikan siapapun dengan jabatan apapun bisa terinfeksi virus tersebut. Karena itu, dia mengajak agar seluruh pihak bersatu melawan virus ini.

"Ini membuktikan bahwa virus Corona tidak mengenal jabatan, suku, agama, dan status sosial, semuanya bisa terinfeksi. Ini bisa dijadikan sebagai hikmah agar kita semua dapat bersatu padu dalam memerangi virus corona ini," ucap Saleh.

Awal Mula Menhub Positif Corona: Sesak Nafas-Pakai Alat Medis:

Selanjutnya
Halaman
1 2