Sambut 188 WNI ABK World Dream, Menkes : Kalian Duta Imunitas Corona

ADVERTISEMENT

Sambut 188 WNI ABK World Dream, Menkes : Kalian Duta Imunitas Corona

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 14 Mar 2020 12:57 WIB
188 WNI ABK World Dream Dari Sebaru Tiba di Tanjung Priok
Foto: 188 ABK World Dream selesai observasi (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

188 WNI ABK World Dream telah usai jalani masa observasi di Pulau Sebaru. Hari ini mereka tiba di Kolinlamil untuk sebelum akhirnya diserahkan ke daerah masing-masing. Menkes Terawan Agus Putranto yang hadir di Kolinlamil mengatakan seluruh peserta observasi tersebut sebagai duta imunitas Corona.

"Kalian adalah duta-duta imunitas Corona. Kalian telah berhasil melawan masa-masa sulit mulai bersama di kapal World Dream hingga saat ini. Artinya apa? Kalian tetap sehat. Kalian lah duta-duta imunitas Corona yang sejati," ujar Terawan di Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/3/2020).

Terawan berharap para seluruh 188 WNI yang usai jalani observasi ini membagikan tips mereka untuk tetap sehat menghadapi Corona kepada masyarakat.


"Kembalinya nanti ke keluarga, masyarakat kalian harus bagikan tips meningkatkan imunitas tubuh kalian supaya bisa menghadapi Corona dengan baik. Jadi bagikan resep-resep kalian hidup bersih, hidup sehat yang terbukti meningkatkan imunitas kalian,"tutur Terawan.

Lebih lanjut, Terawan pun mengatakan jika 188 WNI yang tetap sehat ini bisa menjadi motivasi dan membangun optimisme kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi wabah Corona. Ia mengatakan jika para peserta observasi ini bisa tetap sehat, semua orang juga demikian.

Tonton juga Observasi Usai: ABK World Dream Pulang Besok, Diamond Princess Lusa :

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT