Ngaku Berani? Rasakan Sensasi Terbang di IFly Trans Studio Bali

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Jumat, 13 Mar 2020 14:50 WIB
Ifly
Foto: trans studio bali
Jakarta -

Buat kamu yang suka kegiatan-kegiatan menantang dan memacu adrenalin, kamu harus mencoba merasakan sensasi terbang di IFly Trans Studio Bali. Wahana ini merupakan wahana baru yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Tak perlu khawatir, karena akan ada instruktur profesional bersertifikat internasional yang akan mendampingimu saat terbang di wahana ini. Kamu bisa dengan bebas melayang bahkan salto di udara dengan aman dan menyenang. Pengalaman seru ini pastinya nggak akan pernah bisa kamu lupakan.

Kamu bisa merasakan sensasi bebas bermain skydiving di dalam ruangan mulai dari regular time, 30 menit, hingga 1 jam. Untuk kamu yang mau terbang di wahana ini, kamu bisa menambah biaya mulai dari Rp 600 ribu per orang.

Kamu akan didampingi oleh instruktur untuk diberikan briefing terlebih dahulu, difasilitasi dengan seragam dan perlengkapan terbang seperti baju khusus, sepatu, kaca mata hingga helm yang aman.

Kamu juga akan diberikan training khusus dan selanjutnya kamu akan diajak terbang melayang di udara, di atas tenaga angin berkecepatan tinggi dalam wahana indoor berkelas dunia, Trans Studio Bali.

Uji keberanianmu dengan tantangan terbang yang luar biasa dan sangat nyata di Skydiving Trans Studio Bali. Wahana ini bisa dinikmati oleh semua orang yang berusia 3 tahun ke atas.

Jadi tunggu apa lagi? Sensasi terbang yang tak terlupakan ini hanya bisa kamu nikmati di IFly Bali Trans Studio Bali Theme Park. Tiket bisa Anda dapatkan di www.transstudiobali.com.

(mul/mpr)