Cemburu Mantan Pacar di-WA Tunangan, Pria Ini Pukul-Ancam Sebar Video Mesum

Suriyatman - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 18:18 WIB
Polisi menangkap pria yang menganiaya mantan pacar di Kalimantan Timur.
Polisi menangkap pria yang menganiaya mantan pacar di Kalimantan Timur. (Suriyatman/detikcom)
Samarinda -

AAD (34), pria warga Bontang, Kalimantan Timur, ditangkap polisi karena menganiaya mantan pacar hingga harus dirawat di rumah sakit. AAD cemburu saat mantan pacar menerima pesan singkat dari tunangannya.

AAD merupakan pengawas salah satu perusahaan kebun kelapa sawit di Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur. AAD tidak terima setelah upayanya meminta sang kekasih kembali bersamanya gagal dan justru memilih akan menikah dengan pria lain.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Damus Assa mengatakan korban awalnya takut melapor karena pelaku mengancam akan menyebarkan video mesum yang pernah dibuat. Namun korban akhirnya melapor ke polisi karena didesak keluarga.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sepasang sepatu safety yang digunakan pelaku menganiaya korban hingga babak belur, kartu memori, serta SIM card HP pelaku.

Sebelum menganiaya, lanjut Damus, pelaku yang mengetahui korban akan menikah mengundang korban bertemu dan menginap di hotel di Samarinda pada 17 Februari lalu. Namun pelaku emosi saat mengetahui korban menerima pesan dari sang tunangan. Penganiayaan pun terjadi di kamar hotel.

"Pelaku sakit hati dan memang masih menginginkan hubungan dengan korban kembali, pelaku juga mengancam korban akan menyebarkan video mesum yang ada padanya," kata Damus, Kamis (12/3/2020).

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2