Kebocoran Gas Sudah Ditangani, Lalin di Jl Raya Bekasi Kembali Dibuka

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 16:49 WIB
Pipa gas Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jl Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur mengalami kebocoran imbas pengeboran di lokasi proyek tol.
Lokasi kebocoran gas. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Petugas telah menangani kebocoran pipa gas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Arus lalu lintas di lokasi yang sebelumnya ditutup saat ini sudah dibuka kembali.

"Untuk saat ini sedang dalam penanganan dari pihak PGN (Perusahaan Gas Negara)," kata Kapolres jaktim Kombes Arie Ardiyan kepada detikcom, Kamis (12/3/2020).

Arie mengatakan saat ini saluran gas ke lokasi sudah dihentikan. Dipastikan saat ini sudah tidak ada lagi gas di lokasi tersebut.

Sementara itu, pekerja proyek tol juga bisa beraktivitas kembali. Untuk diketahui, lokasi kebocoran gas ada di proyek jalan tol.



Dihubungi secara terpisah, Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Tri Gunawan mengatakan arus lalu lintas di Jl Raya Bekasi, Cakung, saat ini telah dibuka kembali.

"Arus lalin sudah dibuka kembali, sudah tidak dialihkan," kata Tri Gunawan.

Tri menambahkan kebocoran gas sudah ditangani oleh petugas.

"Itu saat ini aliran gasnya sudah ditutup, hanya tinggal disambung pipa aja," ucap Tri.

Kebocoran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan menyebut kebocoran terjadi akibat pengeboran di lokasi proyek tol.




(maa/mea)