Ada Kebocoran Pipa Gas di Cakung, Lalin di Jl Raya Bekasi Dialihkan

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 16:01 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Kebocoran gas terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas di lokasi untuk mengantisipasi kemacetan.

"Pengalihan arus lalin karena pipa gas bocor kena bor proyek tol," kata Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Tri Gunawan dalam keterangannya, Kamis (12/3/2020).

Tri mengatakan lalu lintas dari arah Bekasi dan Jakarta yang menuju ke lokasi terpaksa dialihkan. Pengalihan ini dilakukan hingga penanganan selesai.

Kebocoran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan menyebut kebocoran terjadi akibat pengeboran di lokasi proyek tol.



Saat ini pohak PGN masih menangani kebocoran gas di lokasi. Sementara aktivitas proyek tol sementara dihentikan hingga situasi dinyatakan aman.

Berikut ini pengalihan arus dari arah Bekasi dan arah Jakarta:

1. Pengalihan arus yang dari Bekasi (Timur) dialihkan Jalan Tipar Cakung sampai Jembatan Tinggi, lalu belok kiri keluar Jalan Raya Bekasi arah Pulogadung.

2. Pengalihan yang dari Jakarta (Barat) Sumur Bor belok kanan Jalan Penggulingan depan kantor Wali Kota Jakarta Timur, lalu keluar Terminal Pulo Gebang belok kanan keluar traffic light Cakung-Cilincing Jalan Raya Bekasi arah ke Timur.

(maa/mea)