Fakta-fakta Terkini Siswi SMK di Sulut yang Digerayangi Ramai-ramai

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 08:59 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Foto: iStock
Jakarta -

Trauma terus menggelayuti siswi SMK di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut), yang digerayangi ramai-ramai di sekolah. Lima teman siswi SMK itu yang diduga melakukan bullying kini menjadi tersangka.


Kasus ini berawal ketika beredar video berdurasi 26 detik yang menayangkan suasana sebuah ruang kelas. Di situ terlihat seseorang yang mengenakan seragam putih-abu-abu dipegangi kaki dan tangannya oleh sejumlah orang. Organ intim si siswi dipegang-pegang, baik oleh pria maupun wanita yang memegangi kaki dan tangan si siswi. Perundungan itu sebenarnya terjadi pada 26 Februari. Namun, salah satu pelaku baru mengunggahnya di media sosial pada Senin 9 Maret 2020.


Peristiwa ini menyedot perhatian segenap kalangan. Polisi kemudian turun tangan menyelidikinya. Baik pelaku maupun korban akhirnya dijemput dari sekolah oleh personel Polsek Bolaang Mongondow. Polisi memeriksa mereka untuk tahu kronologi kejadian dan fakta yang sebenarnya.

Berikut fakta-fakta terkini siswi SMK di Sulut yang digerayangi ramai-ramai:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4