Bayar Tagihan Gak Bikin Kantong Bolong, Pakai Cashback 20% Ini!

Reyhan Diandra - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 18:00 WIB
Bayar tagihan
Foto: shutterstock
Jakarta -

Bayar tagihan bulanan kadang membuat kondisi keuangan kita semakin menipis. Namun tenang aja, kali ini Grab punya promo Cashback 20% untuk pembayaran tagihan BPJS, PDAM, atau telepon di aplikasi Grab dengan dompet digital OVO.

Saat membayarkan tagihan kamu bisa mendapatkan Cashback 20% maksimal Rp 8.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 30.000. Cara mendapatkan cashback ini juga gampang lho. Pertama pilih kategori 'Lainnya' di dalam aplikasi Grab, kemudian pilih layanan 'Tagihan'.

Dalam layanan 'Tagihan', pilihlah tagihan yang kamu miliki seperti PDAM, BPJS Kesehatan, atau Telkom. Masukkan nomor tagihan dan detail lainnya, kemudian bayarkan tagihan yang kamu miliki.

Setelah membayar tagihan, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan bonus cashback berupa poin Rewards yang bisa dilihat pada menu utama aplikasi Grab. Pilih 'My Rewards' kemudian tukarkan poin tersebut dengan Bonus saldo ke dalam dompet digital OVO-mu.

Ingat promo ini hanya berlaku sejak 9 Maret hingga 20 Maret 2020. Setiap pengguna hanya bisa mendapatkan bonus Cashback satu kali selama periode promo dan hanya berlaku untuk pelanggan yang pernah menggunakan layanan tagihan pada aplikasi Grab selama periode 1 Januari - 3 Maret 2020.

(mul/ega)