Iming-imingi Nikah, Kuli Bangunan di Kendari Cabuli Bocah Sehari 4 Kali

Sitti Harlina - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 17:31 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi pencabulan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Kendari -

Pria berinisial J (23) yang bekerja sebagai buruh bangunan tega mencabuli anak di bawah umur dengan inisial L (12). Polisi mengatakan pencabulan dilakukan di dua tempat.

"Di kos sepupunya dilakukan sebanyak dua kali, lalu berpindah lagi di kos pelaku sebanyak dua kali. Perbuatannya dilakukan dengan mengiming-imingi korban jika pelaku akan bertanggung jawab (pada hari yang sama)," jelas Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono, Rabu (11/3/2020).

Pencabulan tersebut terjadi pada Kamis (5/3) lalu di kamar kos milik sepupu pelaku dan kamar kos pelaku di Kecamatan Kambu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Tersangka J dan korban memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih.

Meski begitu, J mengaku kepada polisi tidak mengetahui jika korban masih di bawah umur. "Pelaku tidak tahu kalau di bawah umur karena korban juga sudah putus sekolah," katanya.

Perbuatan bejat J baru terungkap setelah korban dinterogasi tantenya karena pada Kamis (5/3) malam tidak pulang ke rumah. Korban kemudian menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya.

"Tantenya tidak terima, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi. Pelaku diamankan kemarin, sementara kejadiannya 5 Maret," ujarnya.

Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 dan 2 juncto Pasal 76 huruf D Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Tonton juga Pendeta Cabuli Jemaat Selama 17 Tahun di Surabaya Diciduk :

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/idh)