Data Terbaru Kasus Corona Terkait Indonesia, 1 WNA Meninggal

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 15:03 WIB
Juru bicara pemerintah untuk penanganan wabah virus Corona, Achmad Yurianto.
Juru bicara terkait Corona, Achmad Yurianto (Dok. Setkab)
Jakarta -

Pemerintah Indonesia mengumumkan kasus pasien Corona meninggal dunia pertama. Namun ada pula yang dinyatakan negatif dan dipersiapkan untuk pulang. Berikut ini perkembangan soal Corona di Indonesia per Rabu, 11 Maret 2020, siang.

Seorang pasien yang positif mengidap virus Corona (COVID-19) dikonfirmasi telah meninggal dunia. Pasien itu merupakan warga negara asing (WNA). Pasien ini merupakan bagian dari 27 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Corona.

"Pasien ini adalah seorang perempuan usia 53 tahun dan dia adalah WNA," kata Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Yuri, sapaan akrabnya, menyebut pasien itu sudah masuk ke rumah sakit dengan penyakit bawaan. Pasien tersebut diketahui meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB tadi.

"Pasien ini memang masuk di rumah sakit sudah dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya, di antaranya adalah diabetes, hipertensi, hipertiroid, dan penyakit paru obstruksi menahun yang sudah cukup lama diderita," ucapnya.

Simak Juga Video "WNA Pasien Corona Kasus 25 Meninggal Dunia"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2 3