Liburan Seru Sambil Belajar Cegah Corona di Trans Studio Cibubur

Abu Ubaidillah - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 13:29 WIB
Trans Studio Cibubur-Corona
Foto: dok trans studio cibubur
Jakarta -

Meluasnya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia membuat banyak masyarakat panik. Hal ini, selanjutnya menjadi bahan pertimbangan beberapa tempat wisata untuk mengambil tindakan preventif, salah satunya adalah Trans Studio Cibubur Theme Park.

Trans Studio Cibubur Theme Park memberi edukasi singkat terkait virus Corona kepada pengunjung. Edukasi tersebut disampaikan oleh salah satu ikon Trans Studio Cibubur Theme Park, Profesor Neo.


Para siswa merasa senang serta memahami beberapa poin penting yang disampaikan, sehingga mereka tidak merasa khawatir terhadap virus berbahaya tersebut. Selain itu, mereka mulai paham apa saja tindakan yang perlu dilakukan untuk mencegahnya."Sejak datang di Trans Studio Cibubur, kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari tim Trans Studio," ujar Kepala Sekolah SDIT Rabbani Cikarang, Isra Abdurahman, Rabu (11/3/2020).

Liburan Seru Sambil Belajar Cegah Corona di Trans Studio CibuburFoto: dok trans studio cibubur

Beberapa tindakan preventif yang disampaikan oleh Profesor Neo antara lain edukasi bagaimana cara mencuci tangan yang benar, pengecekan suhu tubuh yang dilakukan tim security Trans Studio Cibubur Theme Park, tersedianya hand sanitizer di setiap titik publik, serta terjaganya kebersihan setiap wahana dan spot yang kerap disentuh pengunjung.


Dengan adanya langkah pencegahan yang maksimal, Trans Studio Cibubur Theme Park tetap akan memberikan pelayanan yang membuat pengunjung merasa aman serta membawa pengalaman yang tak terlupakan.

"Kemudian kami juga sempat diperiksa di depan di ukur suhu tubuh dan diberikan hand sanitizer untuk pencegahan virus corona," lanjut Isra.

"Secara umum yang kami rasakan disini Alhamdulillah sangat baik," pungkas Isra.

Liburan Seru Sambil Belajar Cegah Corona di Trans Studio CibuburFoto: Dok. Trans Studio Cibubur

Simak Video "Banyak Kasus Positif Corona Imported Case, Ada 2 Kemungkinan"

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)