Round-Up

Seruduk Mobil Istri Jenderal Polisi, Sopir TransJ Disanksi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 08:46 WIB
Mobil Pajero ditabrak TransJ di Kebayoran Baru, Jaksel
Foto: Mobil Pajero ditabrak TransJ di Kebayoran Baru, Jaksel (dok.istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan melibatkan bus TransJakarta dan mobil Mitsubishi Pajero Sport terjadi di Kebayoran Lama, Jaksel. Kejadian ini mengakibatkan istri Wakalemdiklat Polri Brigjen Boy Rafli Amar dan sopirnya mengalami luka-luka.

Insiden ini terjadi di Jl Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.45 WIB, Selasa (10/3/2020). Kecelakaan diakibatkan bus Transjakarta bernomor TJ 659 (Tanah Abang-Kebayoran Lama) melaju kencang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo. Nadia menjelaskan, saat itu bus TransJ bernomor TJ 659 rute 8C (Tanah Abang-Kebayoran Lama) hendak menaikkan penumpang di halte.

"Sampai di Halte Kebayoran Lama arah Tanah Abang, pengemudi memajukan bus untuk melakukan penaikan dan penurunan pelanggan," kata Nadia dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (10/3/2020).

"Pada saat bersamaan, ada pelanggan yang naik dan pengemudi membuka pintu. Namun, tiba-tiba armada melaju kencang sendiri menabrak kendaraan pribadi," sambung Nadia.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Akan tetapi, penumpang mobil Pajero yang diketahui istri Irjen Boy Rafli Amar mengalami luka-luka.

"Transjakarta menyayangkan kejadian ini dan menghimbau agar semua pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya," kata Nadia.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3