Berkas Narkoba Tahap 1, Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Pondok Bambu

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 16:53 WIB
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Jakarta -

Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melimpahkan berkas kasus narkoba Lucinta Luna ke kejaksaan pagi tadi. Penahanan Lucinta Luna pun dititipkan di Rutan Khusus Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kalau untuk penanganan kasus tersangka LL (Lucinta Luna) itu saat ini prosesnya sudah tahap satu dan sudah kami kirimkan berkas ke jaksa penuntut umum pagi tadi," ujar Kompol Ronaldo di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2020).

Saat ini berkas tersebut masih diteliti oleh jaksa. Sembari menunggu berkas itu rampung, polisi menitipkan Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu. Sebelumnya, Lucinta Luna ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Untuk penahanan itu memang sejak Jumat (6/3) lalu kami pindahkan yang bersangkutan (LL), dari rutan di Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu," ucapnya.

Ronaldo menjelaskan Lucinta Luna dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu karena pemeriksaan terhadap tersangka sudah selesai.

"Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu karena, kalau sebelumnya pada saat pemeriksaan, kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan, sementara di Polres Jakarta Barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. Jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda Metro Jaya," katanya.

Tonton juga Lucinta Luna Mengaku Depresi, Polisi: Alasan Klasik! :

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2