Ini Chat Mahasiswa Makassar ke Mantan Pacar Sebelum Video Call Gantung Diri

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 15:04 WIB
WhatsApp Bocor, Puluhan Ribu Grup Bisa Diakses Secara Bebas
Illustrasi WhatsAppc (Foto DW SoftNews)
Makassar -

Mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial KM (24), berusaha video call (VC) dengan EB, mantan kekasihnya. KM ingin sang mantan menyaksikan aksi gantung diri yang dilakukan meski upaya itu gagal karena EB tidak menjawab panggilan video call.

"Ada memang panggilan video call tidak terjawab (di ponsel EB). Tidak jadi VC, tidak sempat. Yang jelas ini cowok mau sekali video call, jadi dia mau video call detik-detik gantung diri, tapi tidak kesampaian," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada wartawan, Selasa (10/3/2020).

Upaya video call itu terungkap setelah polisi menemukan percakapan WhatsApp KM dan EB sebelum aksi gantung diri dilakukan. Pada percakapan itu, KM menyatakan rasa frustrasi karena cemburu melihat sang mantan sedang menjalin komunikasi intens dengan orang lain.

"Syapun cpek sperti ini, pikiran nd karuan, kdang menangis nda jelas. Mu pkir enak kyak gtu. Rinduka sma orng yg sdh milik orng lain. Cemburu meliad kemesraan seseorang yg bukan milikku lg. Gelisah mikirin dia lgi ngpain," ujar KM kepada EB via pesan WhatsApp.

Namun rasa frustrasi KM tak membuat EB luluh dan tetap enggan kembali ke pelukannya. EB diketahui putus dengan KM karena sang pria hendak melakukan kekerasan kepada dirinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2