Ojol Tampar Kasir Minimarket, PT Gojek: Mereka Sudah Berdamai

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 14:38 WIB
Driver ojol yang tampari kasir di Palembang berkali-kali minta maaf (Screenshot video viral)
Driver ojol yang menampar kasir di Palembang berkali-kali minta maaf. (Screenshot video viral)
Palembang -

Driver ojek online (ojol) yang menampar kasir minimarket di Palembang, Sumatera Selatan, yang viral di media sosial, resmi dipecat. Namun mereka dipastikan sudah berdamai.

"Mereka secara personal, secara pribadi, sudah berdamai. Ada perdamaian untuk insiden kemarin. Kami terima juga laporan itu," kata Head of Regional Corporate Affairs Sumbagsel Gojek Indonesia Aji Wihardandi saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (10/3/2020).

Meskipun keduanya telah berdamai, Aji menegaskan kemitraan dengan driver ojol itu dipastikan tetap diputus. Sebab, tindakan sang driver sudah melanggar aturan perusahaan.

"Permintaan maaf, perdamaian, itu hal yang berbeda. Hukum tetap ditegakkan karena perusahaan punya aturan. Jelas perbuatannya melanggar hukum," kata Aji.

Diakui Aji, permintaan maaf disampaikan langsung oleh sang driver berinisial PP. Video permintaan maaf dengan orang tua kasir kemudian direkam. Rekaman itulah yang juga diterima oleh PT Gojek Indonesia.

"Permintaan maaf terbuka, direkam, dan itu disampaikan juga ke kami. Informasi itu diterima langsung oleh keluarga dari korban," tuturnya.

Tonton video Saling Lempar Batu, Ojol Vs Debt Collector Ribut di Sleman:

Selanjutnya
Halaman
1 2