Warga Bandung Beli Pertamax Dapat Segelas Kopi Gratis

Abu Ubaidillah - detikNews
Senin, 09 Mar 2020 16:51 WIB
Pertamina
Foto: Dok. Pertamina
Jakarta -

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III bekerja sama dengan Sejiwa Coffee, Bandung, memberikan promo bagi konsumen yang mengisi bahan bakar. Caranya pesan melalui aplikasi MyPertamina. Konsumen dapat Es Kopi Jiwa gratis di gerai Sejiwa Coffee, Jl Progo, Bandung.

"Satu cup es kopi dari Sejiwa Coffee untuk dinikmati di hari Senin agar konsumen loyal Pertamax Series dan Pertamina Dex selalu semangat menghadapi awal minggu, jadi anti-monday blues," terang Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dewi Sri Utami dalam keterangan tertulis, Senin (9/3/2020).

Dewi menambahkan, konsumen akan mendapat promo gratis satu cup es kopi apabila melakukan pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, atau Pertamina Dex senilai minimal Rp 150.000 dan melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina periode 6 Maret hingga 30 April 2020.

"Untuk penukaran, tinggal tunjukkan riwayat pembelian di aplikasi MyPertamina saat datang ke gerai Sejiwa Coffee nanti. Konsumen akan langsung mendapatkan kopi berkemasan khusus kolaborasi Pertamax dan Sejiwa," papar Dewi.

Pada kesempatan yang sama, Dewi menambahkan, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 200.000 dengan cara mengupload foto ke Instagram.

"Upload foto dan caption terbaik dengan Es Kopi Jiwa kemasan khusus di Instagram, sambil mencantumkan hashtag #PertamaxSejiwa. Tag akun @pertaminamor3 dan @sejiwacoffee. Foto terbaik tiap minggunya yang akan menang," terangnya.

Sementara itu, Sandy, pemilik gerai Sejiwa Coffee menyebutkan, kolaborasi dengan Pertamina merupakan komitmen gerai kopi kekinian bertema 'laboratorium kopi' tersebut untuk semakin mendekatkan diri kepada warga Bandung, khususnya para pelanggan Pertamina.

"Pertamina tentunya sudah kita kenal sebagai lokomotif perekonomian bangsa Indonesia. Maka untuk program ini, kami menyiapkan kemasan eksklusif khusus pelanggan Pertamax Series dan Pertamina Dex," ucap Sandy.

(prf/ega)