Heboh Warga Temukan 3 Kerangka Mirip Jenglot di Pantai Padang Galak Bali

Angga Riza - detikNews
Sabtu, 07 Mar 2020 21:36 WIB
Warga menemukan kerangka mirip jenglot di Pantai Padang Galak, Bali.
Foto: Warga menemukan kerangka mirip jenglot di Pantai Padang Galak, Bali. (Dok pribadi Wahyu Seputra)
Denpasar -

Seorang warga menemukan kerangka mirip jenglot di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali. Ada tiga jenglot yang ditemukan.

"Tadi pagi saya olahraga di Pantai Padang Galak tak sengaja menemukan di pinggir pantai yang banyak orang bilang itu jenglot," kata warga yang menemukan, Komang Gede Wahyu Seputra kepada detikcom saat dihubungi, Sabtu (7/3/2020).

Jenglot tersebut ditemukan tergeletak di pesisir pantai. Terlihat kondisi jenglot tersebut seperti boneka berwana coklat dan berambut.

"Kemudian saya temukan lagi satu yang berisi ekor yang letaknya tidak jauh dari sana saya kumpulkan 2 ekor itu," jelas Wahyu.

Sementara itu, menurut wahyu, ada tiga yang ditemukan dalam yang tidak jauh dari lokasi awal penemuan tersebut. Menurut masyarakat yang melihat, benda tersebut merupakan jenglot.

"Kemudian lagi saya temukan kembali yang warna merah yang paling seram. Apa itu betul jenglot atau gimana tapi masyarakat sekitar sih semua bilang itu jenglot," tutur Wahyu.

Wahyu yang menemukan jenglot tersebut langsung membuang. "Lalu saya kumpulkan ketiganya dan saya doakan agar kembali ke tempat asalnya kemudian saya buang ke laut," tutur Wahyu.

(idh/idh)