Viral Istri di Bulukumba Antar Suami Nikah Lagi, Begini Ceritanya

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 05 Mar 2020 17:21 WIB
Istri di Bulukumba Antar Suami Nikah Lagi
Istri di Bulukumba Antar Suami Nikah Lagi (Foto: Istimewa)
Makassar -

Cerita suami menikah lagi di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, ada istri pertama yang turut mengantar sang suami menikah lagi.

Istri pertama yang menjadi perhatian di media sosial itu adalah Yulistiawati. Dia mengantar suaminya, Andi Syamsir menikah lagi dengan perempuan bernama Nurfawana. Menariknya, Yulistiawati disebut sebagai aktor utama di balik suaminya menikah lagi.

"Istri pertamanya itu, yang Yulistiawati itu minta suaminya dinikahkan lagi. Memang istri pertamanya memotivasi, bukan semata-mata karena suaminya," ujar Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar sekaligus sahabat mempelai pria dan wanita, saat dihubungi wartawan, Kamis (5/3/2020).

Ikhwan mengatakan, Yulistiawati mulai meminta bantuan ke para ustaz untuk mencarikan suaminya calon istri sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Pilihan kemudian jatuh kepada Nirfawana, seorang janda dan pengusaha sukses di Bulukumba.

Baik Nurfawana maupun Andi Syamsir, kata Ikhwan, sama-sama saling mengenal namun tidak mengetahui satu sama lain soal rencana menikah lagi. Keduanya yang bercerita ke Ikhwan kemudian menawarkan mereka berdua menikah.

"Hj Nurfawana ini memang sudah bersuami, karena sudah cerai, dia minta dicarikan lagi. Ini Andi Syamsir juga mencari, istrinya (istri pertama juga minta), ya dikasi klop saja," ujar Ikhwan.

"Dua-duanya sama-sama minta dicarikan, jadi daripada sama-sama mencari, lebih baik dikasi ketemu," katanya.

Tonton juga video Serda N Pembunuh Istri di Polman Juga Diadili Atas Kasus Poligami:

Selanjutnya
Halaman
1 2