Pembunuh Sadis Siswi SMA Terimakasih Laia Segera Disidang

Ahmad Arfah Fansuri - detikNews
Kamis, 05 Mar 2020 08:57 WIB
Tolonashoki Halawa, pembunuh siswi SMA bernama Terimakasih Laia. (Istimewa)
Tolonashoki Halawa, pembunuh siswi SMA bernama Terimakasih Laia. (Istimewa)
Nias Selatan -

Polisi telah menyelesaikan proses penyidikan terhadap tersangka pembunuhan sadis siswi SMA bernama Terimakasih Laia di Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Kejaksaan.

"Semalam (4/3) dilakukan pengiriman tersangka dan barang bukti terhadap tersangka Tolonashoki Halawa ke Kejaksaan Negeri Nias Selatan," ujar Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti, Kamis (5/3/2020).

Pengiriman tersangka dan barang bukti dilakukan berdasarkan surat nomor: B/243/RES.1.7/III/2020/RESKRIM, tanggal 4 Maret 2020. Tersangka diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap korban.

"Tersangka diduga keras melakukan pembunuhan berencana dan atau pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 340 dan atau Pasal 338 dan atau Pasal 365 dari KUHPidana terhadap korban Terimakasih Laia," jelas Nakti.

Terimakasih Laia ditemukan tewas tidak jauh dari rumahnya di Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (29/11/2019). Terimakasih ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk dan tulang leher patah bekas gorokan.

Tonton juga Tangis Ibunda Warnai Jalannya Rekonstruksi Pembunuhan Bumil di Kendari :

Selanjutnya
Halaman
1 2