Wawancara Eksklusif

Gegara Narkoba, Vitalia Sesha Sempat Menutup Diri dan Jauhi Medsos

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 11:03 WIB
Vitalia Sesha ungkap penyesalan terkena kasus narkoba
Foto: Vitalia Sesha (Amel/detikcom)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha bukan pertama kalinya tersandung kasus narkoba. Tahun 2015 silam, dia pernah tertangkap polisi di kasus yang sama.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020), Vitalia Sesha mengungkap bagaimana dirinya sempat berhenti mengonsumsi narkoba. Vitalia Sesha bahkan menutup diri dari pergaulan agar terhindar dari narkoba.

"Jadi dulu saat kejadian itu kan saya sempet nggak posting apa-apa (di media sosial), menutup diri," kata Vitalia Sesha.

Usai tertangkap kasus narkoba di tahun 2015, Vtalia Sesha mengaku mencoba lepas dari barang haram itu. Dia menjauhkan diri dari pergaulan agar tak terpengaruh dalam jeratan narkoba.

"Pada saat yang dulu saya menjauhkan teman-teman yang yah... Lebih menyendiri lah intinya," tuturnya.

Kasus pertama itu membuatnya lebih dekat dengan keluarganya. Vitalia Sesha mengaku banyak meluangkan waktu bersama keluarganya setelah bebas dari kasus narkoba saat itu.

"Lebih dekat sama keluarga, sama anak-anak dulu," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Andi Novitalia ini mengaku merasa lebih baik tanpa narkoba pada saat itu. Tetapi, kenyataannya, kini kasus serupa terulang kembali dan membuatnya kembali berurusan dengan polisi. Entah apa yang membuatnya kembali terjerumus narkoba, Vitalia Sesha tidak mau mengungkapnya.

"Sebenarnya hidup saya jadi jauh lebih enak ya (ketika berhenti mengonsumsi narkoba). Maksudnya lebih sehat lah. Cuma ya mungkin itulah gobloknya saya, itu aja," tuturnya.

Simak video Penyuplai Narkoba Vitalia Shesya Ditangkap Polisi:

Selanjutnya
Halaman
1 2