Round-Up

Maaf Vitalia Sesha Setelah 2 Kali Kena Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 28 Feb 2020 20:08 WIB
Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba
Foto: Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba (Farih/detikcom)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Vitalia meminta maaf atas kesalahan yang kembali dia ulang kembali itu.

Sebagaimana diketahui, artis yang juga pernah berprofesi sebagai model ini ditangkap polisi saat bersama kekasihnya, Andre, di sebuah apartemen di Jakarta Utara, Senin (24/2). Berdasarkan hasil pemeriksaan, Vitalia Sesha dinyatakan positif mengonsumsi narkotika dan psikotropika.

"Positif metamphetamine, kedua amphetamine, ketiga benzo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Yusri memaparkan, polisi selanjutnya menggeledah apartemen tersebut. Di sana, polisi menemukan 10 butir ekstasi dan 30 butir Happy Five. Vitalia sendiri mendapatkan barang haram tersebut dari Ra.

Kasus ini merupakan pengalaman kedua bagi Vitalia. Pasalnya, tahun 2015 perempuan berparas cantik pernah masuk dalam kasus yang sama. Vitalia menyampaikan permintaan maafnya atas kesalahan yang ia ulangi lagi itu. Menggunakan baju tahanan, perempuan yang juga pernah dekat dengan terpidana kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah itu meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat.

"Kepada keluarga saya, kepada masyarakat, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Vitalia di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Tonton juga Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba :