Polisi Tangkap RA, Pemasok Narkoba ke Artis Vitalia Sesha

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 28 Feb 2020 11:28 WIB
Rilis Kasus Narkoba Vitalia Sesha
Rilis Kasus Narkoba Vitalia Sesha (Foto: Yogi/detikcom)
Jakarta -

Polres Jakarta Barat menangkap tersangka berinisial RA. RA merupakan pemasok pil ekstasi dan happy five (h5) yang dikonsumsi oleh artis Vitalia Sesha.

"Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap RA usia 32 tahun. Dia ini adalah sebagai sumber dari pil ekstasi dan pil happy five (h5) yang dikonsumsi oleh VS," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Hasil penggeledahan di apartemen RA, polisi berhasil menemukan barang bukti lagi berupa 10 butir pil ekstasi dan 11 lempeng pil happy five (h5). Dari 11 lempeng tersebut, lanjut Audie, didapati total 110 butir pil happy five.

Hingga kini, polisi masih dalami keterangan RA. Polisi masih menyelidiki dugaan jika RA tergabung dalam sebuah jaringan pengedar narkoba.

"Sekarang kita lakukan pengembangan lagi untuk mencari kemungkinan orang-orang di atas RA yang mungkin dia dapat suplai barang dari seseorang atau kelompok yang dapat barang-barang lebih banyak lagi," ujar Audie.

Simak Video "Polisi: Kasus Vitalia Shesya Tak Berkaitan dengan Lucinta Luna"

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2