Mayat Penuh Luka Ditemukan di Tebing Tinggi Sumut, Diduga Korban Pembunuhan

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 22:29 WIB
Penemuan mayat.
Penemuan mayat. (Foto: Dok. Istimewa)
Tebing Tinggi -

Mayat pria penuh luka ditemukan hanyut di sungai Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

"Iya penemuan satu mayat pria. Sementara diduga korban pembunuhan karena ada lukanya," kata Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadani, Kamis (27/2/2020).

Mayat tersebut ditemukan warga pagi tadi. Warga awalnya duduk di ladang tapi kemudian melihat mayat pria di sungai yang belakangan diketahui bernama Zulkarnain (54).



Warga tersebut turun ke sungai berupaya mengevakuasi mayat sampai ke pinggir sungai Kelurahan Sri Padang. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke polisi.

"Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan tiba ke lokasi untuk evakuasi dan membawa (mayat) ke RSUD Kumpulan Pane untuk divisum," sebut Rahmadani.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, terdapat luka pada beberapa bagian tubuh mayat tersebut. Antara lain luka robek pada bagian kepala atas sebelah kanan dan kiri, kening, pipi kiri, bibir kiri, dan mata kanan.

(idn/idn)