Kesaksian Ngeri Seorang Warga Saat Bumil Ditabrak hingga Tewas di Palmerah

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 21:27 WIB
TKP Ibu Hamil ditabrak hingga tewas di Palmerah
TKP ibu hamil ditabrak hingga tewas. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta -

Seorang ibu muda, SR (26), yang sedang hamil lima bulan tewas setelah ditabrak mobil di Palmerah, Jakarta Barat. Seorang saksi, Ansor, menyebut pelaku sedang belajar mengemudi.

Ditemui detikcom, Ansor menyebut mobil pelaku saat itu sudah ada di lokasi kejadian, di Jl Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2020) siang.

"Awalnya mobil itu parkir deket pot situ, lama parkir di situ seolah-olah lagi nunggu orang gitu. Nama yang nabrak dan yang ditabrak itu sama Melda," kata Ansor, Kamis (27/2/2020).

Menurut Ansor, pelaku seorang wanita saat itu sedang belajar mengemudi ditemani suaminya. Ansor menduga demikian karena terlihat suami pelaku seperti sedang mengarahkan posisi pedal.

"Itu lagi belajar. Dari pot (di lokasi terdapat pot bunga, red) ini setelah dari pot itu lakinya turun, alihan tempat, ganti sopir. Tapi kan ini (pelaku) belum bisa. Lama parkir di situ tuh kayak ngasih tahu 'koplingnya ini, anunya ini... ini...' setelah itu turun," tuturnya.

"Orang itu baru pertama kali mau belajar itu harusnya kalau orang punya pikiran ya harusnya 'Mas ini jalan kecil kalau ada apa-apa ngeri', mending di lapangan atau di mana. Lakinya juga bodoh nggak sadar 'oh iya bahaya' harusnya gitu," sambungnya.

Selang beberapa saat, korban keluar dari bengkel tempatnya bekerja. Dia lalu berjalan kaki menyeberang mendekati mobil pelaku untuk menemui suaminya yang juga berhenti di dekat mobil tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2